Foto Cantik Ayu TingTing – Gosip Artis Hots

 Ayu Ting Ting Alamat Palsu – Siapa sihh yang tak kenal dengan alamat palsu, ayu tingting, hots trendssebutan Ayu Ting Ting, artis dadakan yang tenar saat lagunya yang berjudul Alamat Palsu di youtube, wedew, mantap. Artis Indonesia yang cantik, imut, dan jelita ini saat ini sedang dilanda manggung sana kemari, selain itu pula Ayu TingTing sedang dilanda gossip dengan host presenter di acara Dahsyat siapa lagi dia laki-laki yang tampan yang menjadi idaman wanita yakni Rafi Ahmad, Ayu dan Rafi sedang dilanda gosip yakni Rafi Ahmad yang kerap menjadi sorotan publik entertainment itu jatuh hati kepada si Alamat Palsu (Ayu tingting) :D, dan kekasih Rafi Ahmad, Yuni Sarah yang telah menjadi kekasihnya kurang lebih 3 tahun telah merasa kecewa dengan Rafi Ahmad :(.

Gosip Artis Putus-nya Rafi Ahmad dan Yuni Sarah dikarenakan ada pihak ketiga yakni Ayu TingTing, dan Yuni-pun merasa cemburu dengan prilaku Rafi yang kerap belakangan ini ada yang beda, selain ada pihak ke-3, Yuni Sarah merasa kurag dewasanya Rafi karena di setiap acara Dahsyat Rafi selalu menyinggung atau menyindir di belakang Yuni, dan Yuni-pun mungkin tak mau terima dengan hal yang dilakukan Rafi, karena Yuni merasa kecewa dan dia juga merasa kurang pantas-nya perkataan yang selalu diucapkan di acara Dahsyat tersebut, dan saat Rafi menyinggungya, karena Yuni hanya ingin Rafi itu dewasa, tak seperti ini, “ungkap Yuni”. Dengan kejadian yang selalu menimpa hubungan tersebut antara Yuni Dan Rafi, akhirnya Yuni Sarah memilih mengakhiri hubungannya dengan Rafi Ahmad. [Berita Artis CCS].

Kembali ke Tema sebelumnya Foto Cantik Imut Ayu TingTing, foto ini mungkin sudah banyak di publish di media-media sebelumnya, tetapi ada yang berbeda dengan foto ini, apanya yang beda. Foto Ayu TingTing ini jelas lebih terlihat berkualitas (High Quality), dengan contrast yang lebih cerah dan lebih indah, so foto ini High Qualty, kualitas Foto terbaik.

Foto Ayu TingTing High Quality ini bisa sobat-sobat simpan untuk menjadi bahan koleksi, yang mau menyimpan Foto Cantik Ayu TingTing silahkan, tak ada yang melarang dunia ini Freedom gak ada hukum selain ada Duit :D. siips selamat surfing selanjutnya di Foto Cewek Indo Cantik Seksi

foto ayu tingting, rafi ahmad, hotsrafi ahmad selingkuh, ayu tingting

 

Tinggalkan komentar

1 Komentar

  1. pantas saja rafi sampe bisa ganti selera. Ayu ting ting HOT sih. hehe :-)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: