Toket Perawan Montok – Cewek Cantik

Toket Perawan Montok wweehhh gimana kaga seger ngeliatnya, bukannya serem bukannya tidur tapi bisa melek lagi kek, cuci muka. Hayooo ini Toket Perawan Lhooo siapa siihh yang kaga tau perawan, Toket Cewek Cantik, Perawan Montokyang masih rapet anuannya, yang kaga tau berarti gk pernah ya, hehehe jangan dehh yang dibawah 18+ gak boleh ya !!!. kok gak boleh kak, ya gak boleh lah masih belum ngerti, nanti kalau udah gede baru boleh, ya gak apa2 dehh di kasih tau sama kakak, yaahh gimana sihh kamu dekk,,, hmmm ywdh kk kasih tau ya, tpi jangan bilang siapa-siapa lhoo, ini rahasia kita berdua okay !!!! Okay kak. (cerita tamat).

Kembali ke tema Toket Perawan Montok, toket perawan kalau di sedot di emott2, rasanya pasti gurih gan, nyedotnya ribet belom ada lobangnya, air susunya juga masih kecil keluarnya, tapi rasanya maknyossss, kaga ada duanya. Toket Perawan Montok yang kek gininih yang dicari sama agan2 ya !!! hayooo ngakuuu,,, ya pastilah gan, tapi kalau jual harganya pasti tinggi gak sembarangan orang bisa dapet yang perawan, susah, ribet, tapi kalau ada duit banyak sihh, ya gampang2 aja, cari aja calo, tinggal serahin duit, agan tinggal terima beres dah. gimana ada yang berminatkah!!! mOnggo dicari… ane ga tau dimana tempatnya yang pasti ada, ada di warung remeng-remeng dah. :D

Ya Abg sihh banyak tapi kalau yang masih perawan langka alias hampir punah *udah kek hewan aja* hehehe, dimana kalau agan mau cari yang perawan ??? koling-kolingan saja sama yang punya (yang masih SMA/SMK) yoo di cari ABG Seksi Perawan, di sini no sale gan :D,

About these ads
Tinggalkan komentar

18 Komentar

  1. sexy the breast!

    Balas
  2. msh muda belajar yg rajin biar jdi anak pintar ya….

    Balas
  3. ega genit

     /  November 1, 2011

    itu mah uda ga perawan

    Balas
  4. dancok, wedoan elex ae

    Balas
  5. aku mau dog yang perwan…brapa yang harus qu bayar…

    Balas
  6. oh asyiknx sampe ga kebayang nikmatnya.crootz !

    Balas
  7. Anonymous

     /  Desember 2, 2011

    anak itu kaya temen saya.

    Balas
  8. Duh mantapnya,gw jg mw donk…

    Balas
  9. Anonymous

     /  Desember 23, 2011

    enak tu ngemutnya

    Balas
    • Anonymous

       /  April 28, 2012

      nerakaaaaaaaaaaaaaaa orang seperti yng tk sayang aorat muuuuuuuuuuu

      Balas
  10. Anonymous

     /  Desember 24, 2011

    mantap lah

    Balas
  11. Bikin ngaceng…nih…

    Balas
  12. Anonymous

     /  Januari 25, 2012

    Kentontin enak tu. Kalo mas perwan

    Balas
  13. wawan

     /  Maret 24, 2012

    ah raki terlalu gedi

    Balas
  14. Anonymous

     /  April 22, 2012

    dak punya moral

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: