Foto Cantik Ayu TingTing – Gosip Artis Hots

 Ayu Ting Ting Alamat Palsu – Siapa sihh yang tak kenal dengan alamat palsu, ayu tingting, hots trendssebutan Ayu Ting Ting, artis dadakan yang tenar saat lagunya yang berjudul Alamat Palsu di youtube, wedew, mantap. Artis Indonesia yang cantik, imut, dan jelita ini saat ini sedang dilanda manggung sana kemari, selain itu pula Ayu TingTing sedang dilanda gossip dengan host presenter di acara Dahsyat siapa lagi dia laki-laki yang tampan yang menjadi idaman wanita yakni Rafi Ahmad, Ayu dan Rafi sedang dilanda gosip yakni Rafi Ahmad yang kerap menjadi sorotan publik entertainment itu jatuh hati kepada si Alamat Palsu (Ayu tingting) :D, dan kekasih Rafi Ahmad, Yuni Sarah yang telah menjadi kekasihnya kurang lebih 3 tahun telah merasa kecewa dengan Rafi Ahmad :(.

Gosip Artis Putus-nya Rafi Ahmad dan Yuni Sarah dikarenakan ada pihak ketiga yakni Ayu TingTing, dan Yuni-pun merasa cemburu dengan prilaku Rafi yang kerap belakangan ini ada yang beda, selain ada pihak ke-3, Yuni Sarah merasa kurag dewasanya Rafi karena di setiap acara Dahsyat Rafi selalu menyinggung atau menyindir di belakang Yuni, dan Yuni-pun mungkin tak mau terima dengan hal yang dilakukan Rafi, karena Yuni merasa kecewa dan dia juga merasa kurang pantas-nya perkataan yang selalu diucapkan di acara Dahsyat tersebut, dan saat Rafi menyinggungya, karena Yuni hanya ingin Rafi itu dewasa, tak seperti ini, “ungkap Yuni”. Dengan kejadian yang selalu menimpa hubungan tersebut antara Yuni Dan Rafi, akhirnya Yuni Sarah memilih mengakhiri hubungannya dengan Rafi Ahmad. [Berita Artis CCS].

Read the full post »

Foto Cewek Abg – Cewek Kesepian Mau ML

Foto Cewek telanjang, cewek abg seksi

Cewek Kesepian Mau ML – sudah lama tidak posting tentang indo cewek cantik seksi, pasti pada nunggu yahh, karena sering surfing yang gak jelas, nihh ane kasih yang lebih hots, cewek abg kesepian, toket montok. Jaman sekarang giler bener, anak anak sekolah sudah tahu seks, apa sudah nyoba tetang seks bebas, gak tahu dehh itu rahasia mereka, jaga aib masing-masing.

Foto Cewek Abg Cantik Mau ML, paling banyak di cari saat sobat-sobat surfing di internet, jangan sampai terjebak ke blog yang gak jelas seperti blog AGC yang hanya menyediakan artikel sepotong-sepotong dan sobat-sobat pasti kenal blog AGC (Auto Generate Content) bukan blog ABG Lhooo :D, arti blog AGC yaitu blog yang hanya berisikan konten sepotong-sepotong, gak jelas isi kontentnya yang ada sobat-sobat muter-muter doank di blog Auto Generate Content (AGC) tersebut, ya ini hanya pengenalan sepintas tentang blog AGC. sebenernya sih mau ngejelasin tentang Cewek ABG Mau ML. :)

Cewek Abg mau ML, jaman sekarang ABG cantik-cantik bukan jual mahal, mereka malah jual semaunya, yang penting duit dan duit, padahalkan harga diri tuh nomer wahid iya toh :D, sepps ane cuma mau kasih Foto ABG cewek Cantik Pengen ML, dan ini lagi kesepian dia, katanya gak ada temen buat curhat kasian juga ya :D, yang mau nemenni sayangnya ane gak punya nomer cewek cantik, heheheh :D, yasudah selamat menikmati saja okay.

Toket Perawan Montok – Cewek Cantik

Toket Perawan Montok wweehhh gimana kaga seger ngeliatnya, bukannya serem bukannya tidur tapi bisa melek lagi kek, cuci muka. Hayooo ini Toket Perawan Lhooo siapa siihh yang kaga tau perawan, Toket Cewek Cantik, Perawan Montokyang masih rapet anuannya, yang kaga tau berarti gk pernah ya, hehehe jangan dehh yang dibawah 18+ gak boleh ya !!!. kok gak boleh kak, ya gak boleh lah masih belum ngerti, nanti kalau udah gede baru boleh, ya gak apa2 dehh di kasih tau sama kakak, yaahh gimana sihh kamu dekk,,, hmmm ywdh kk kasih tau ya, tpi jangan bilang siapa-siapa lhoo, ini rahasia kita berdua okay !!!! Okay kak. (cerita tamat).

Kembali ke tema Toket Perawan Montok, toket perawan kalau di sedot di emott2, rasanya pasti gurih gan, nyedotnya ribet belom ada lobangnya, air susunya juga masih kecil keluarnya, tapi rasanya maknyossss, kaga ada duanya. Toket Perawan Montok yang kek gininih yang dicari sama agan2 ya !!! hayooo ngakuuu,,, ya pastilah gan, tapi kalau jual harganya pasti tinggi gak sembarangan orang bisa dapet yang perawan, susah, ribet, tapi kalau ada duit banyak sihh, ya gampang2 aja, cari aja calo, tinggal serahin duit, agan tinggal terima beres dah. gimana ada yang berminatkah!!! mOnggo dicari… ane ga tau dimana tempatnya yang pasti ada, ada di warung remeng-remeng dah. :D

Ya Abg sihh banyak tapi kalau yang masih perawan langka alias hampir punah *udah kek hewan aja* hehehe, dimana kalau agan mau cari yang perawan ??? koling-kolingan saja sama yang punya (yang masih SMA/SMK) yoo di cari ABG Seksi Perawan, di sini no sale gan :D,

Tante Girang Bahenol – Toket Montok

Tante Girang Panas NgentotKoleksi Foto Cewek Cantik pasti banyak yang nyari, tekewer-kewer dahhh, orang-orang cari yang panas bugil, apalagi yang toketnya montok wahhh pasti dicari banyak orang, mangkanya gw kasih yang lebih mantap dari cerita dewasa – nikmatnya ngintip seks, gimana ceritanya seru gak !!! seru gak seru yang penting nikmatnya maknyooossss …

Sekarang ane mau share Tante Girang Panas Toket Montok, Beuh lengkap pisan euyy, ada yang mau gak ngeliat foto toketnya, pasti kepengen ngisep dah, apalagi yang para pencari tante girang niihh gw kasih gambaran, begini tante girang kalau lagi mau nge-dance, pamer toket dulu, biar sangean, etttss, tahan dulu gan jangan terburu-buru, kaga ketahan nanti mancrott duluan dahh, hehehehe ,,,,

Tante girang Bahenol begini banyak yang cari, apalagi kalau agan2 diajak hangout sama nihh tante beuh agan pasti dapet semuanya, dapet money, kenikmatan, dan plus2 dah, siapa hayoo yang mau monggo sajalah.

Cerita Dewasa – Aib Sebuah KKN

Cerita Dewasa – Aib Sebuah KKN

Hai, namaku Dony. Aku tinggal di Yogya tetapi tidak di kotanya melainkan hanya di pedesaan pinggiran kota gudeg itu. Karena tidak mempunyai uang untuk kuliah jadi aku selama beberapa bulan ini setelah pengumuman kelulusan SMU hanya menganggur saja di rumah.

Cerita ini merupakan kejadian nyata di suatu desa T***** di pinggiran kota Yogya pada tahun 1990-an, dan ini menjadi sebuah trauma di desa saya, sehingga saya memberikan nama-nama samaran supaya tidak merugikan pihak lain.

*****

Read the full post »

Cerita Dewasa – Nikmatnya Mengintip Seks

Cerita Dewasa – Nikmatnya Mengintip

Sebelumnya, saya ingin bilang kalo ini benar-benar cerita nyata yang terjadi pada diri saya, bukan fiksi. Saya berharap pembaca akan ikut terangsang setelah membaca cerita saya ini.

Saya hidup di negara Amerika baru sekitar 4 tahun. Entah mengapa, ada suatu kebiasaan buruk yang benar-benar sulit sekali untuk saya hilangkan, yakni mengintip. Kebiasaan ini sudah ada sejak saya kelas SMP 1 di Jakarta. Saya senang sekali mengintip rok dan baju cewek. Biasanya saya akan berusaha setengah mati mencari cewek yang cantik dan sip banget. Terus saya dekati dan pura-pura bicara dengan sang cewek cantik dan merangsang, kadang malah belaga bodoh. Saya sangat puas kalau sudah berhasil mengintip di balik seragam sekolah (atau baju-baju lain) ataupun rok cewek, apalagi kalau cewek itu adalah cewek idola satu sekolah. Terutama kalau cewek itu tahu kalau dia diintip, terus mendadak nutup baju atau merapatkan kedua kakinya. Duhh.. nikmatnya kalau sudah berhasil, saya langsung lampiaskan nafsu setan saya dengan onani. Read the full post »

Cerita Dewasa – Aku, Celana Dalam dan Bra

Cerita Dewasa – Aku, Celana Dalam dan Bra

Aku seorang jejaka 22th, setamat SMU disebuah kota kecil yang terkenal akan reognya aku langsung merantau ke Jakarta hingga sekarang, aku bekerja di sebuah hotel di kawasan Blok M jakarta, menjadi seorang petugas laundry. Sudah 1 tahun lamanya aku dibagian itu, tapi sungguh sampai saat ini aku begitu menikmati pekerjaanku, kenapa? padahal gajiku tak bisa disebut cukup. Pas sebulan habis, emang sih kalau yang namanya duit itu tidak akan pernah ada kata ‘cukup’ deh..

Pertama kali aku bekerja, aku mendapatkan posisi sebagai petugas kebersihan kamar hotel, saat itulah cerita ini dimulai, terus terang aku bukan si jelek atau si tampan, tapi sedap dipandang mata kata ibuku (boleh dong memuji diri sendiri), keluargaku bukan “orang berpunya” dan aku juga tak pandai berkata-kata, mungkin itu pula sebabnya aku jadi sering kikuk, minder kalau bertemu dengan seorang wanita, apalagi wanita itu cantik dan aku tertarik padanya, duh! pasti aku tak ubahnya sebuah patung yang bisa berkeringat! Read the full post »

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.